Sukses


Hasil dan Klasemen Sementara MPL Season 7 : Alter Ego Lewati Adangan Geek Fam

Bola.com, Jakarta - Alter Ego dan Bigetron Alpha berhasil melewati adangan lawan-lawannya pada MPL Season 7 minggu kelima. Hasil ini membuat peta persaingan menuju fase play-off makin seru.

MPL Season 7 minggu kelima dibuka partai sengit BTR vs Genflix. Berbeda dengan prediksi, laga ini justru berakhir dengan kemenangan mutlak 2-0.

Pada gim pertama, Branz dkk. hanya butuh waktu 14 menit saja untuk menyudahi perlawanan Genflix Aerowolf. BTR pun menang 31-4.

Genflix Aerowolf mengubah strategi pada gim kedua. Hasilnya terlihat di mana Watt dkk. berhasil merepotkan BTR pada awal laga, meski pada akhirnya tumbang juga dengan skor 8-15.

Duel antara BTR vs Genflix tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara MPL Season 7.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Alter Ego Sukses Melumat Geek Fam

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Niat hati menambah luka buat Alter Ego, Geek Fam malah harus menerima kenyataan pahit. Mereka tumbang 0-2 dari tim berperingkat kedua MPL Season 7 itu.

Support andalan Alter Ego, Udil, menjadi bintang pada duel kali ini. Positioning yang sempurna ditambah kepiawaiannya membuka jalan buat rekan setimnya memaksa Geek Fam linglung.

Geek Fam pun harus mengakui keunggulan Alter Ego dan mesti berbesar hati posisinya disalip oleh RRQ Hoshi di papan klasemen sementara MPl Season 7.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara MPL Season 7 hingga Minggu Kelima

Video Populer

Foto Populer