Sukses


Jadwal MPL ID Season 7 di Vidio, Sabtu 27 Maret 2021: RRQ Hoshi Vs BTR, Alter Ego Hadapi Genflix Aerowolf

Bola.com, Jakarta Gelaran MPL ID Season 7 berlanjut hari ini. Ada tiga pertandingan yang bakal dimainkan pada Sabtu, (27/3/2021). Duel ONIC Esports vs Aura Fire pukul 11.40 WIB akan menjadi sajian pembuka.

Adapun juara bertahan RRQ Hoshi akan menjalani ujian berat di pekan kelima. Sang Raja bakal kembali menghadapi Bigetron Alpha pukul 14.30 WIB. Berjaya pada pertemuan sebelumnya, RRQ boleh percaya diri dapat menunaikan misi. 

Apalagi, Lemon dkk. tengah membutuhkan hasil positif untuk mendongkrak posisi di klasemen MPL ID Season 7. RRQ saat ini berada di peringkat kelima dengan agregat poin -2. Sejauh ini, mereka baru mengoleksi tiga kemenangan dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan.

Ya, RRQ memang belum menunjukkan tajinya di turnamen Mobile Legends: Bang Bang kasta pertama di Indonesia ini. Praktis, mereka harus bisa bangkit jika tidak ingin semakin tergilas. Untungnya, RRQ punya modal bagus jelang pertemuan dengan Bigetron Alpha.

Tim berjuluk Raja dari Segala Raja itu sukses menumbangkan Aura Fire 2-0 pada pertandingan pekan lalu. Namun demikian, RRQ mesti tetap waspada. Sebab BTR termasuk tim yang memiliki reputasi bagus di kompetisi ini.

Sementara itu, Alter Ego yang baru saja bangkit saat bersua Geek Fam, pada Jumat (26/3/2021) kemarin akan menutup rangkaian kompetisi MPL ID Season 7 hari ini dengan menghadapi Genflix Aerowolf.

Berikut jadwal dan tautan streaming MPL ID Season 7 di platform Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal MPL ID Season 7 di Vidio

Sabtu, 27 Maret 2021

11.40 WIB, ONIC Esports vs Aura Fire

14.30 WIB, RRQ vs Bigetron Alpha

17.20 WIB, Genflix Aerowolf vs Alter Ego

Link: Live streaming MPL ID Season 7 di Vidio

Pertandingan lengkap MPL ID Season 7 dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. secara gratis.

Video Populer

Foto Populer