Sukses


Jadwal Mabar Red Dead Redemption 2 Bersama Sonalibaba, Sabtu 27 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com tidak punya agenda jalan-jalan di malam minggu ini? Bermain gim favorit di rumah tentu jadi aktivitas untuk mengisi waktu luang dan kebosanan.

Berbicara soal gim, gamer Sonalibaba ingin mengajak Sahabat Bola.com untuk ikut berpartisipasi dalam program Main Bareng dari Vidio eSports. Mabar edisi Sabtu, (27/3/2021) akan kembali menampilkan aksi Sonalibaba bermain gim Red Dead Redemption 2.

Seperti biasa, Sonalibaba bakal menyapa kalian mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Meski berdurasi tiga jam, Sahabat Bola.com tak perlu khawatir akan bosan.

Sebab, YouTuber gaming bernama lengkap Alison Juniansyah itu selalu punya cara asyik dalam berinteraksi dengan pemain maupun penontonnya. Hal itulah yang membuat para partisipan betah berlama-lama mengikuti episode mabar yang ia bawakan.

Nah, untuk Sahabat Bola.com yang ingin menjajal gim Red Dead Redemption 2 bersama Sonalibaba, jangan lewatkan momen mabar malam ini, ya. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 27 Maret 2021

Event: Main Bareng

Talent: Sonalibaba

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Red Dead Redemption 2

Link: Live streaming mabar Red Dead Redemption 2

 

Video Populer

Foto Populer