Sukses


Yuk Tantang WGM Irene Sukandar dan Uji Skill Catur Anda, Berhadiah Total Rp100 Juta Lho!

Bola.com, Jakarta - Pembaca setia Bola.com yang merasa jago main catur berahagialah. Sebab dengan ikut program #MABAR di Vidio, selain bisa mendapatkan total uang senilai Rp100 juta, Anda juga berkesempatan beradu skill dengan WGM Irene Sukandar.

WGM Irene Sukandar merupakan pecatur Indonesia pertama yang berhasil menyandang gelar Grand Master Internasional Wanita (GMIW) terhitung mulai Desember 2008. Namanya kembali melambung setelah bertarung dengan Dadang alias Dewa Kipas beberapa waktu lalu.

Kelihaiannya bermain catur sudah didapat sejak kecil. WGM Irene Sukandar memenangkan Kejuaraan Catur Wanita Indonesia empat kali berturut-turut dari tahun 2006 hingga 2010.

Dia telah mewakili Indonesia di lima Women's Chess Olympiads dari tahun 2004 hingga 2014, Kejuaraan Catur Beregu Asia Wanita tahun 2009, dan World Youth Under-16 Chess Olympiad tahun 2007.

Irene Sukandar juga memenangi Asian Games 2006, Asian Indoor Games 2009, dan Asian Indoor and Martial Arts Games 2013. Pada 2016, ia berbagi tempat pertama di bagian Master Kejuaraan Kelas Kontinental di Herndon, Virginia bersama Julio Catalino Sadorra, Sergey Erenburg dan Priyadharshan Kannappan, dan memenangkan North Carolina Open dengan skor 5/5 poin.

Nah, pembaca setia Bola.com berkesempatan untuk unjuk kebolehan #MABAR dengan WGM Irene Sukandar di gim virtual Blitz Chess selama tiga menit. Pendaftarannya gratis dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Simak caranya di bawah ini:

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Cara Mendaftar

Pendaftaranya gratis dan khusus amatir. Kuotanya terbatas yah, cuss langsung daftar sekarang di link ini http://bit.ly/DaftarMabarIrene.

Syarat dan ketentuan lengkap ada di link diatas yah. Pendaftaran untuk pertandingan di tanggal:

  • Episode 1: Jumat, 2 April 2021
  • Episode 2: Minggu, 4 April 2021
  • Episode 3: Senin. 5 April 2021

Video Populer

Foto Populer