Sukses


Jadwal Live Streaming Mabar Blitz Chess Bersama WGM Irene Sukandar, 2 dan 4 April 2021

Bola.com, Jakarta - Nama pecatur wanita Irene Sukandar kian meroket setelah melakoni laga catur persahabatan melawan Dewa Kipas alias Dadang Subur beberapa waktu lalu.

Perempuan peraih gelar Women Grand Master (WGM) itu juga baru saja berduel dengan Levy Rozman alias GothamChess pada Rabu, (31/3/2021) kemarin.

Kini, Irene Sukandar ingin menantang Sahabat Bola.com bermain Blitz Chess, lewat program Mabar atau Main Bareng yang digagas Vidio eSports. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara live streaming melalui platform Vidio pada Jumat, (2/4/2021) pukul 19.00 WIB.

Blitz Chess merupakan pertandingan catur yang paling populer di situs Chess.com. Blitz Chess sendiri adalah permainan catur berdurasi cepat. Itu artinya, waktu yang diperlukan bagi pemain untuk berpikir dan mengambil langkah akan lebih singkat ketimbang permainan normal. 

Pertandingan catur kilat di Chess.com memiliki waktu kontrol sekitar tiga hingga lima menit untuk tiap pemain. Nah, bagi Sahabat Bola.com yang tertarik mabar catur bersama WGM Irene Sukandar, bisa langsung mendaftarkan diri dengan mengisi form berikut ini bit.ly/DaftarMabarIrene.

Tak perlu khawatir, karena biaya pendaftarannya gratis. Selain itu, pertandingan ini dikhususkan untuk para pecatur amatir. Bukan cuma mendapat kesempatan bermain bersama Irene Sukandar, Sahabat Bola.com juga berpeluang mendapatkan total hadiah Rp 100 juta dari pihak penyelenggara.

Sangat menarik, bukan? Mabar Blitz Chess ini rencananya juga akan digelar pada 4 April mendatang. Karena kuota yang terbatas, Sahabat Bola.com bisa mendaftar mulai dari sekarang.

Berikut jadwal pertandingan dan tautan streaming Mabar Blitz Chess bareng Irene Sukandar di platform Vidio selengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Mabar Blitz Chess di Vidio

  • Episode 1: Jumat, 2 April 2021 pukul 19.00 – 21.00 WIB
  • Episode 2: Minggu, 4 April 2021 pukul 19.00 – 21.00 WIB

Link: Live streaming Mabar Blitz Chess di Vidio

Video Populer

Foto Populer