Sukses


GM Irene Sukandar Ditantang Bocah SMP Jago Taekwondo dan Koordinator Ekskul Catur

Bola.com, Jakarta - Leonard Evan, bocah berusia 13 tahun asal Jakarta, menantang GM Irene Sukandar. Pertandingan eksibisi ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Leonard Evan punya segudang prestasi dalam hal olahraga dan seni. Pada 2013, ia pernah meraih medali perak pada Kejuaraan Pra Yunior Putra, dan dua tahun berselang sukses mengklaim medali emas.

Anak kedua dari dua bersaudara yang suka menggambar dan desain grafis ini juga pernah mengikuti liga catur pada medio Januari - Februari 2020. Saat ini, Leonard Evans aktif mengikuti ekstra kulikuler catur di sekolahnya, yakni SMP Kristen BPK Penabur Tirta Marta Pondok Indah dan menjadi kepala koordinator.

Merasa tertantang untuk menjajal kemampuan caturnya, Leonard Evan ingin sekali berhadapan dengan GM Irene Sukandar. Mimpinya akan terwujud dalam event #MABAR di gim virtual Blitz Chess selama tiga menit yang bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Pembaca setia Bola.com juga bisa ikut berpartisipasi sebagai lawan GM Irene Sukandar. Simak caranya di halaman berikutnya ya, gratis kok! Ada hadiah Rp100 juta juga lho!

2 dari 3 halaman

Cara Daftar

Pendaftaranya gratis dan khusus amatir. Kuotanya terbatas yah, cusss langsung daftar sekarang di link ini http://bit.ly/DaftarMabarIrene.

Syarat dan ketentuan lengkap ada di link diatas yah. Pendaftaran untuk pertandingan di tanggal:

  • Episode 1: Jumat, 2 April 2021
  • Episode 2: Minggu, 4 April 2021
  • Episode 3: Senin. 5 April 2021
3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer