Sukses


Link Live Streaming MPL Season 7, Jumat 2 April 2021

Bola.com, Jakarta - Setelah melewati lima pekan penuh drama, MPL Season 7 akan memasuki pekan keenam mulai Jumat (2/4/2021). Seluruh pertandingan di turnamen Mobile Legends: Bang Bang ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Performa Alter Ego pada MPL Season 7 bisa dibilang dalam kondisi yang mulai goyang. Pada pekan kelima misalnya, setelah menang meyakinkan atas Geek Fam, mereka malah tersengat oleh kecerdikan para roster Genflix Aerowolf.

Alhasil, singgasana yang telah lama dijaga tergusur oleh ONIC Esports dan EVOS Legends. Tentunya Alter Ego wajib meraih kemenangan lagi guna bersaing merebut tempat tertinggi di klasemen MPL Season 7.

Namun, ambisi Alter Ego meraih kemenangan dipastikan tak akan mudah. Pasalnya, ada EVOS Legends yang bakal dijumpainya.

EVOS Legends meraih tiga kemenangan beruntun pada pekan keempat dan kelima. Satu di antara kemenangan tersebut didapat saat bersua Alter Ego.

Oleh karena itu, akan ada aroma dendam pada duel Alter Ego vs EVOS Legends pada pekan keenam MPL Season 7. Selain pertarungan tersebut, berikut ini Bola.com menyajikan jadwal lengkapnya beserta link live streaming di Vidio:

Video

2 dari 3 halaman

Klasemen MPL Season 7

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 2 April 2021

  • 14:30 - Genflix Aerowolf vs ONIC Esports
  • 17:00 - Alter Ego vs EVOS Legends

 

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming MPL Season 7 hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer