Sukses


Saksikan Live Streaming Episode 2 Aksi WGM Irene Sukandar di Mabar Vidio Esports, Minggu 4 April 2021

Bola.com, Jakarta - Nama pecatur wanita Irene Sukandar kian meroket setelah melakoni laga catur persahabatan melawan Dewa Kipas alias Dadang Subur beberapa waktu lalu.

Perempuan peraih gelar Women Grand Master (WGM) itu juga baru saja berduel dengan Levy Rozman alias GothamChess pada Rabu, (31/3/2021) kemarin.

Kini, Irene Sukandar ingin menantang Sahabat Bola.com bermain Blitz Chess, lewat program Mabar atau Main Bareng yang digagas Vidio eSports.

Pertandingan ini sudah masuk episode kedua dan akan disiarkan secara live streaming melalui platform Vidio pada Minggu, (04/04/2021) pukul 19.00 WIB.

Blitz Chess merupakan pertandingan catur yang paling populer di situs Chess.com. Blitz Chess sendiri adalah permainan catur berdurasi cepat.

Itu artinya, waktu yang diperlukan bagi pemain untuk berpikir dan mengambil langkah akan lebih singkat ketimbang permainan normal.

Saat episode pertama, Jumat (02/04/2021) lalu, Irene Sukandar pun memiliki pesan untuk para penantangnya. "Untuk episode kedua, saya harap penantang harus lebih standby ya," kata Irene Sukandar.

"Jadi jika terpilih dan saya invite duel, tidak terlewat. Kuncinya harus selalu online di Chess.com dan tentunya selalu standby juga tonton di Vidio ya," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Cara Mendaftar

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang tertarik mabar catur episode kedua bersama WGM Irene Sukandar, bisa langsung mendaftarkan diri dengan mengisi form berikut ini bit.ly/DaftarMabarIrene.

Tak perlu khawatir, karena biaya pendaftarannya gratis. Selain itu, pertandingan ini dikhususkan untuk para pecatur amatir.

Bukan cuma mendapat kesempatan bermain bersama Irene Sukandar, Sahabat Bola.com juga berpeluang mendapatkan total hadiah Rp 100 juta dari pihak penyelenggara.

Karena kuota yang terbatas, Sahabat Bola.com bisa mendaftar mulai dari sekarang.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Mabar Bersama WGM Irene Sukandar 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer