Sukses


Hasil Lengkap Pekan Keenam dan Klasemen MPL Season 7: RRQ Hoshi Terus Unjuk Gigi

Bola.com, Jakarta - RRQ Hoshi terus memperlihatkan penampilan terbaiknya di MPL Season 7. Pada pekan keenam, RRQ sukses menyapu bersih kemenangan dalam dua pertandingan yang dimainkan.

Lemon dkk. baru menjalani pertandingan pekan keenam MPL Season 7 pada Sabtu (3/4/2021) siang WIB, dengan menghadapi Geek FAM. Tanpa kesulitan berarti, RRQ Hoshi berhasil mengatasi Geek FAM dengan skor 2-0.

Pada laga kedua, Minggu (4/4/2021) sore WIB, RRQ meladeni Aura Fire. Memiliki level yang jauh berada di atas RRQ Hoshi diprediksi bakal meraih kemenangan mudah atas Aura Fire.

Namun, RRQ dibuat kerepotkan oleh Aura yang sudah dipastikan gagal lolos ke playoff MPL Season 7. Setelah unggul pada gim pertama, RRQ Hoshi takluk pada gim kedua dan membuat skor menjadi sama kuat 1-1.

Pada gim penentuan, Psychoo dkk. masih kerepotan menghadapi permainan Aura Fire. Setelah terjadi jual beli serangan, RRQ Hoshi akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Sementara itu, ONIC Esports yang tampil impresif pada pekan sebelumnya, gagal meraih kemenangan pada pekan keenam. ONIC takluk 0-2 dari Genflix Aerowolf pada Jumat (2/4/2021).

Hasil ini membuat ONIC Esports masih berada di urutan kedua dengan catatan menang kalah 7-3. Sementara itu, RRQ Hoshi berhasil naik ke posisi tiga dengan rekor menang kalah 7-4. Adapun EVOS Legends, menghuni puncak klasemen MPL Season 7.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan:

Jumat (2/4/2021):

  • Genflix Aerowolf Vs ONIC Esports 2 - 0
  • Alter Ego Vs EVOS Legends 1 - 2

Sabtu (3/4/2021):

  • RRQ Hoshi Vs Geek FAM 2 - 0
  • Aura Fira Vs Bigetron Alpha 0 - 2
  • EVOS Legends Vs Genflix Aerowolf 0 - 2

Minggu (4/4/2021):

  • Bigetron Alpha Vs Geek FAM 2 - 1
  • RRQ Hoshi Vs Aura Fire 2-0
3 dari 3 halaman

Klasemen MPL Season 7

Video Populer

Foto Populer