Sukses


Jadwal Live Streaming Mabar Catur Bersama WGM Irene Sukandar di Vidio, Selasa 6 April 2021

Bola.com, Jakarta - Woman Grand Master (WGM) Irene Sukandar akan kembali menantang Sahabat Bola.com dalam permainan catur cepat alias Blitz Chess, Selasa (6/4/2021).Program Main Bareng alias Mabar pecatur wanita 28 tahun tersebut bakal menyapa kalian pada pukul 19.00 WIB.

Duel catur bersama Irene Sukandar akan berlangsung selama dua jam, yakni hingga pukul 21.00 WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikannya secara live streaming melalui platform Vidio.

Blitz Chess merupakan pertandingan catur yang paling populer di situs Chess.com. Gim ini adalah permainan catur berdurasi cepat. Itu artinya, waktu yang diperlukan bagi pemain untuk berpikir dan mengambil langkah akan lebih singkat ketimbang permainan normal.

Pada episode ketiga mabar Senin (5/4/2021) kemarin, Irene Sukandar untuk pertama kalinya tumbang dalam permainan catur cepat. Seorang penantang bernama Didi Kurniawan Saputra mampu mengalahkan sang woman grand master dengan skor 1-0.

Sahabat Bola.com tertantang bermain catur kilat bersama Irene Sukandar? Yuk, segera daftar dan jangan lewatkan event mabar malam ini di platform streaming Vidio.

Berikut ini adalah tautan streaming dan form pendaftaran Main Bareng Blitz Chess di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 6 April 2021

19.00 - 21.00 Selasa, Mabar Blitz Chess Episode 4

Link: Live streaming Mabar Irene Sukandar di Vidio

Form registrasi: bit.ly/DaftarMabarIrene

Video Populer

Foto Populer