Sukses


Klasemen MPL Season 7: RRQ Hoshi Mencuri Momen ke Puncak

Bola.com, Jakarta - RRQ Hoshi berhasil mencuri momen untuk melesat ke puncak klasemen MPL Season 7 lewat kemenangan 2-0 atas Genflix Aerowolf pada laga pertama yang digelar hari ketiga pekan ketujuh, Minggu (11/4/2021).

Bahkan pertarungan dua tim teratas ONIC Esports dan EVOS Legends tak bisa menghalangi Alberttt dkk. melesat dari peringkat ketiga dan menempati puncak klasemen sementara.

Sebelum rangkaian dua pertandingan MPL Season 7 yang digelar pada Minggu (11/4/2021), semua mata penggemar tertuju kepada duel menarik antara ONIC Esports dan EVOS Legends yang berada di dua posisi teratas dalam klasemen sementara regular season MPL Season 7.

Tim yang menang disebut-sebut akan memastikan posisi di puncak karena sebelum laga kedua tim sama-sama mengoleksi delapan kemenangan.

Namun, sebelum laga antara ONIC Esports dan EVOS Legends, RRQ Hoshi yang berada di peringkat ketiga mencuri momen. Kemenangan 2-0 atas Genflix Aerowolf membuat mereka meraih kemenangan kesembilan. Kemenangan tersebut akhirnya justru membuar RRQ sukses ke puncak klasemen.

Pasalnya, ONIC Esports yang akhirnya berhasil memenangkan duel dengan EVOS Legends pada laga kedua, hanya menang 2-1. Hal tersebut membuat ONIC Esports memiliki agregat 8 poin, kalah satu poin dari RRQ yang menutup pekan ketujuh MPL Season 7 sebagai pemuncak klasemen.

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Pekan Ketujuh MPL Season 7

Jumat, 9 April 2021

  • Alter Ego vs Bigetron Alpha 0-2
  • Geek Fam vs AURAFIRE 2-0

Sabtu, 10 April 2021

  • Bigetron Alpha vs ONIC Esports 1-2
  • EVOS Legends vs Geek Fam 2-1
  • RRQ Hoshi vs Alter Ego 2-0

Minggu, 11 April 2021

  • Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi 0-2
  • ONIC Esports vs EVOS Legends 2-1
3 dari 3 halaman

Klasemen MPL Season 7

Video Populer

Foto Populer