Sukses


Jangan Lewatkan Live Streaming Pekan Terakhir MPL Season 7 di Vidio, Pertarungan Menuju Play-off

Bola.com, Jakarta - Jangan lewatkan keseruan live streaming MPL Season 7 pekan terakhir hanya melalui platform OTT Vidio yang berlangsung pada 16 hingga 18 April 2021. Delapan tim akan saling beradu di akhir musim reguler MPL Season 7 ini dan menjadi penentuan siapa yang akan lolos ke fase selanjutnya.

Pertandingan hari pertama akan dibuka dengan duel Alter Ego melawan Aura Fire. Laga ini akan menjadi peluang untuk Udil dan kawan-kawan melaju ke babak play-off mengingat Aura Fire saat ini menjadi juru kunci klasemen MPL Season 7.

Di sisi lain, posisi tiga besar semakin memanas. Persaingan antara RRQ Hoshi, ONIC Esports dan EVO Legends sudah tak terelakan lagi. EVOS Legends yang kini berada di posisi ketiga mencoba untuk merangkak naik. 

EVOS Legends masih memiliki sisa dua pertandingan kala menghadapi BIgetron Alpha dan RRQ Hoshi pada laga pamungkas pekan terakhir MPL Season 7 ini. tak hanya EVOS yang punya peluang. ONIC Esports pun punya peluang yang cukup besar karena akan menghadapi Geek Fam dan Alter Ego. 

Nah, berikut ini jadwal pekan terakhir MPL Season 7 musim reguler dimana seluruh pertandingannya disiarkan secara langsung melalui Vidio. Simak jadwalnya di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL Season 7 pekan terakhir

Jumat, 16 April 2021

Alter Ego vs AURAFIRE, pukul 14.30 WIB

ONIC Esports vs Geek Fam, pukul 17.00 WIB

Sabtu, 17 April 2021

EVOS Legends vs Bigetron Alpha, pukul 11.30 WIB

AURAFIRE vs Genflix Aerowolf, pukul 14.30 WIB

ONIC Esports vs Alter Ego, pukul 17.00 WIB

Minggu, 18 April 2021

Genfix Aerowolf vs Geek Fam, pukul 14.30 WIB

EVOS Legends vs RRQ Hoshi, pukul 17.00 WIB

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 7 eksklusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal pekan terakhir MPL Season 7 dan pastikan kalian para pecinta game Mobile Legends tidak melewatkan keseruan pertandingannya. Streaming MPL Season 7 eksklusif melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati tontonan berbagai macam tayangan seru mulai dari pertandingan bola favoritmu hingga turnamen esports paling dinanti sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer