Sukses


Saksikan Live Streaming Vidio Community Cup Season 2: Mobile Legends Series 5 di Vidio, Kamis 15 April 2021

Bola.com, Jakarta - Antusiasme yang tinggi dari pegiat esports amatir Tanah Air, membuat platform streaming Vidio kembali menghadirkan Vidio Community Cup (VCC) musim kedua. Format dari kompetisi ini masih sama seperti sebelumnya.

Pada Kamis (15/4/2021) malam ini, Vidio Community Cup akan kembali memanggungkan laga final di nomor Mobile Legends: Bang Bang. Kompetisi VCC seri MLBB ini sudah memasuki episode kelima.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui platform streaming Vidio pukul 19.00 WIB. Total ada delapan tim MLBB dari komunitas amatir yang akan bertarung malam ini. Seluruh tim akan saling beradu strategi demi meraih status juara.

Tak hanya itu, untuk 10 Sahabat Bola.com yang menyaksikan Vidio Community Cup malam ini juga berkesempatan mendapat hadiah voucher Vidio Premier Platinum.

Sekadar informasi, VCC adalah turnamen esports untuk amatir yang memanggungkan tiga gim sekaligus, yakni Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, serta Free Fire. Vidio selaku panitia penyelenggara menyediakan hadiah senilai Rp 1 juta untuk para pemenang.

Nah bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan keseruan Vidio Community Cup Mobile Legends Series 5, jangan lewatkan pertandingannya malam ini ya. Dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 15 April 2021

Event: Vidio Community Cup 

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Link: Live streaming Vidio Community Cup

Turnamen Vidio Community Cup dapat disaksikan live streaming setiap Kamis melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. 

Sahabat Bola.com tertarik untuk berpartisipasi dalam turnamen esports Vidio Community Cup? Informasi lengkap mengenai pendaftaran VCC batch selanjutnya bisa kalian pantau melalui media sosial Vidio di Instagram @vidiosports. Yuk, ikutan!

Video Populer

Foto Populer