Sukses


Saksikan Live Streaming IEL Masterclass Webinar: Peran Game Publisher di Industri Esports, Jumat 16 April 2021

Bola.com, Jakarta - Industri gim di Indonesia kian menjanjikan dari tahun ke tahun. Tumbuhnya industri ini pun tak lain berkat dukungan dari berbagai pihak, satu di antaranya adalah publisher game.

Tanpa kehadiran mereka, kita tidak akan bisa menikmati berbagai gim seperti PUBG, Mobile Legends, Point Blank, dan sebagainya. Lalu, seperti apa peran publisher game dalam perkembangan industri esports di Indonesia?

Untuk mengetahui hal tersebut, Sahabat Bola.com bisa mengikuti IEL Masterclass Webinar pada Jumat, (16/4/2021).

Mengusung tema "Peran Game Publisher di Industri Esports", acara ini dapat disaksikan melalui paltform streaming Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net mulai pukul 16.00 WIB.

IEL Masterclass Webinar yang diselenggarakan Escafest ini akan menghadirkan tiga narasumber berpengalaman. Ada Agung Chaniago selaku PUBG Mobile Indonesia Esports Manager, hadir pula Business Development Esports Manager GARENA, yakni Wijaya Nugroho, serta Head of Public Relation ZEPETTO, Jodie Indiana R.

Untuk Sahabat Bola.com yang ingin mendapatkan ilmu dari mereka, jangan lewatkan IEL Masterclass Webinar sore ini ya. Acaranya dapat disaksikan secara gratis hingga pukul 17.30 WIB. Dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 16 April 2021

Event: IEL Masterclass Webinar

Pukul: 16.00 WIB - 17.30 WIB

Tema: Peran Game Publisher di Industri Esports

Link: Live streaming IEL Masterclass Webinar

IEL Masterclass Webinar sore ini dapat disaksikan secara gratis melalui platfrom Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Ada pula e-certificate untuk para mahasiswa aktif dari 32 kampus yang terdaftar. Yuk, ikutan!

Video Populer

Foto Populer