Sukses


Yuk! Ikut Main Bareng Free Fire Bersama Diora Dior, Jumat 16 April 2021

Bola.com, Jakarta - Pada Jumat, (16/4/2021) malam ini bakal menjadi momen menarik bagi Sahabat Bola.com terutama penggila gim Free Fire. Pasalnya, kalian bisa ikut bermain sekaligus berinteraksi bersama model cantik sekaligus gamer, Diora Dior.

Perempuan bernama lengkap Azhara Diorra Alenna itu akan kembali menyapa Sahabat Bola.com lewat program spesial bertajuk Main Bareng (mabar). Kali ini, Diora bakal mengajak kalian untuk mabar gim Free Fire.

Event istimewa ini akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB hingga 22.30 WIB. Dalam rentang waktu tiga jam tersebut, Sahabat Bola.com dan para penggemar Free Fire tak hanya bisa bermain bersama, tetapi juga melakukan beragam interaksi dengan Diora.

So, bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin merasakan sensasi mabar bersama Diora Dior, jangan lewatkan momen mabar malam ini ya. Berikut ini adalah jadwal dan tautan streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 16 April 2021

Event: Main Bareng

Talent: Diora Dior

Pukul: 19.30 WIB - 22.30 WIB

Gim: Free Fire

Link: Live streaming Main Bareng Free Fire

Yuk, ikut streaming mabar bersama Diora Dior! Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer