Sukses


Link Live Streaming Pekan Terakhir MPL Season 7, Sabtu 17 April di Vidio: Persaingan Ketat EVOS dan ONIC

Bola.com, Jakarta - Hari kedua pekan terakhir MPL Season 7 akan berlangsung pada Sabtu (17/4/2021). Terdapat tiga pertandingan yang bisa disaksikan secara langsung melalui platform streaming di Vidio.

Pertandingan pertama akan dibuka duel antara EVOS Legends melawan Bigetron Alpha. Pada laga kali ini, EVOS berusaha mengejar ketertinggalan dari ONIC Esports dalam persaingan di klasemen MPL Season 7.

Kemudian pertandingan kedua yang akan dimainkan adalah Aura Fire versus Genflix Aerowolf. Kedua tim berusaha memetik kemenangan demi meraih tempat pada fase playoff.

Kemudian akan dilanjtukan laga antara ONIC Esports kontra Alter Ego yang menjadi pertandingan penutup serta paling dinantikan hari ini.

Laga ini sangat penting bagi ONIC, lantaran jika berhasil menang atas Alter Ego akan mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen MPL Season 7. ONIC tak akan lagi bisa dikejar baik oleh RRQ maupun EVOS.

Buat Sahabat Bola.com yang menunggu jadwal dan link streaming pekan terakhir MPL Season 7, simak selengkapnya di bawah ini yang akan disiarkan secara langsung oleh Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL Season 7 pekan terakhir

Sabtu, 17 April 2021

EVOS Legends vs Bigetron Alpha, pukul 12.40 WIB

Aura Fire vs Genflix Aerowolf, pukul 15.40 WIB

ONIC Esports vs Alter Ego, pukul 19.00 WIB

Bagi kalian yang ingin menonton keseruan pertandingannya bisa klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 7 eksklusif di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal  dan link streaming MPL Season 7 pekan terakhir yang bisa disaksikan secara langsung eksklusif melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan menarik mulai dari turnamen Esports paling ditunggu hingga pertandingan bola favorti mu sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer