Sukses


Mabar Mobile Legends Bareng Larissa Rochefort dan Diora Dior Kamis 22 April 2021 di Vidio, Menangkan Giveaway Menarik

Bola.com, Jakarta - Konten Mabar dari Vidio Esports hadir lagi pada Kamis (22/4/2021). Sahabat Bola.com bisa menyaksikannya secara live streaming dan eksklusif melalui Vidio. Pada Mabar kali ini Larissa Rochefort dan Diora Dior akan mengajak sobat Bola.com untuk main bareng Mobile Legends.

Pastinya kalian tidak mau kelewatan untuk main bareng Mobile Legends dua gamers cantik ini kan. Larissa Rochefort merupakan seorang diva cosplayer Indonesia yang sudah mendunia. Namanya semakin melambung berkat tawarannya menjadi sebuah BA game online ternama.

Sedangkan, Diora Dior adalah seorang model dan juga penyanyi yang kini merambah ke dunia gaming sebagai streamer dan brand ambassador beberapa game terkenal di Tanah Air. Kehadiran gamers cantik ini dijamin akan menambah keseruan Mabar kalian di rumah.

Tidak hanya mendapatkan pengalaman mengesankan, sobat Bola.com juga berkesempatan mendapatkan giveaway menarik dari Larissa Rochefort dan Diora Dior. Semakin ingin main bareng Mobile Legends bareng mereka kan? Sebelum itu, simak jadwalnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Mabar Mobile Legends di vidio

Selasa, 20 April 2021

Event : Main Bareng Mobile Legends

Talent : Larissa Rochefort dan Diora Dior

Pukul : 15.00 - 17.30 WIB dan 19.30 - 22.30 WIB

Link streaming Mabar Mobile Legends Larissa Rochefort bisa klik tautan berikut ini. Dan link streaming Mabar bareng Diora Dior bisa klik di sini.

3 dari 3 halaman

Mabar online seru hanya di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal dan link live streaming Mabar Mobile Legends bareng Larissa Rochefort dan Diora Dior yang hadir eksklusif melalui platform streaming Vidio. Bagi para pecinta Mobile Legends jangan sampai ketinggalan keseruannya.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari program Mabar seru hingga turnamen Esports favoritmu sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer