Sukses


Ayo Pantengin Live Streaming Grand Final Login Battle Series di Vidio, Minggu 9 Mei 2021

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Login Battle Series Free Fire yang merupakan ajang kompetisi Esports garapan Island of Gods dan Vidio kini tengah memasuki babak grand final. Semua pertandingannya akan live streaming eksklusif di Vidio.

Sebelumnya, para tim sudah bertanding di babak play-off demi menentukan siapa yang berhak lolos ke fase league day. Babak league day atau musim regulernya sendiri akan berlangsung mulai tanggal 7 Mei 2021.

Setelah para tim beradu di babak play-off, mereka yang berhasil memenangkan pertandingan akan bertemu di grand final pada tanggal 9 Mei 2021. Acara pertandingannya sendiri akan dipandu oleh dua caster ternama yaitu Sasya dan Evour.

Bagi Anda para pecinta game Free Fire jangan lewatkan keseruan pertandingannya eksklusif hadir di Vidio. Berikut ini jadwal dan link streaming grand final Login Battle Series Free Fire.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 9 Mei 2021

Grand Final, pukul 13.00 - 16.30 WIB

Link live streaming grand final Login Battle Series Free Fire dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Login Battle Series di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal Login Battle Series Free Fire babak grand final. Nonton live streaming Login Battle Series eksklusif melalui layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan Esports mulai dari MPL, IEL, hingga Login Battle Series bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer