Sukses


PMPL SEA Season 3 Segera Digelar, Catat Jadwal Pertandingan Tim Esports PUBG Mobile Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bigetron Red Aliens menyudahi fase regular PMPL ID Season 3 dengan keluar sebagai juara. Pesaing terdekatanya yang duduk di posisi kedua adalah EVOS Reborn, dan keduanya akan mewakili Indonesia pada ajang PMPL SEA Season 3.

Bigetron Red Aliens mengumpulkan total 378 poin untuk menyegel posisi teratas PMPL ID Season 3 setelah melewati tiga pekan yang terdiri atas babak Weekdays dan Super Weekend.

Terpaut 13 poin, EVOS Reborn yang sepanjang fase regular PMPL ID Season 3 akhirnya mengunci posisi runner-up. Ini bukan hasil yang mesti disesali karena setidaknya Microboy dkk. berhak atas tiket ke PMPL SEA Finals Season 3 karena Bigetron Red Aliens berstatus juara bertahan.

Sementara itu, posisi ketiga dihuni oleh Genesis Dogma GIDS dengan total mencapai 323 poin, disusul oleh BOOM Esports di posisi keempat.

Nasib sial didapat oleh empat tim terbawah yang dipastikan gagal meneruskan kiprahnya di Grand Final PMPL ID Season 3. Mereka adalah Alter Ego, Takae, Morph Team, dan 69 Esports.

Scroll ke bawah untuk mendapatkan jadwal PMPL SEA Season 3 selengkapnya:

2 dari 3 halaman

Jadwal

PMPL SEA Season 3 merupakan turnamen profesional PUBG Mobile di tingkat Asia Tenggara. Berlangsung mulai tanggal 21 Mei 2021 sampai 23 Mei 2021, turnamen ini diikuti oleh 16 tim terbaik.

3 dari 3 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer