Sukses


Jangan Sampai Ketinggalan Keseruan Live Streaming MABAR Valorant Bersama Larissa Rochefort di Vidio

Bola.com, Jakarta - Program MABAR atau Main Bareng esports akan hadir kembali pada Minggu (23/5/2021). Kali ini gamers sekaligus streamers cantik, Larissa Rochefort akan mengajak kalian semua main gim Valorant.

Acara ini akan hadir mulai pukul 19.00 WIB dan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Bagi para pecinta esports yang mengikuti konten MABAR bisa berinteraksi langsung dengan Larissa Rochefort mulai dari menyapanya di kolom chat bahkan berkesempatan menerima undangan bermain Valorant bersama.

Lebih menariknya lagi, Anda juga berkesempatan memenangkan give away menarik langsung dari gamers cantik tersebut. Jadi, selain seru-seruan Anda juga bisa mendapatkan hadiah menarik tentunya.

Sekadar informasi, Larissa Rochefort adalah gamers cantik yang merupakan seorang selebgram dan juga menjadi international cosplayer. Semakin tertarik ingin mengikuti konten MABAR Vidio yang satu ini kan? Berikut ini jadwal dan link streaming main bareng Larissa Rochefort.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 23 Mei 2021

Event: Main Bareng Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Valorant

Link : Live streaming Main Bareng Valorant dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Live Streaming MABAR

Itu dia jadwal dan link live streaming MABAR seru bersama Larissa Rochefort yang bisa disaksikan pada Minggu (23/5/2021) eksklusif hanya melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu tau bisa juga mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari program Mabar seru hingga turnamen Esports favoritmu sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer