Sukses


Jangan Sampai Ketinggalan, Jadwal Live Streaming MABAR Valorant Bareng Guraisu di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Jadwal MABAR pekan ini kembali hadir bersama Guraisu untuk menemani kalian semua. Guraisu hadir untuk main Valorant bareng dan akan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio pada Selasa (25/5/2021) malam WIB.

Bagi sahabat Bola.com yang belum tahu, Guraisu merupakan gadis cantik yang juga mantan member atau personel JKT48. Pastinya akan terbayang seperti apa keseruannya main game bersama wanita yang kini menjadi gamer, sekaligus streamer tersebut.

Walhasil, konten MABAR Valorant ini juga bikin suasana istirahat kalian semakin menarik. Menghabiskan waktu di rumah menjadi tidak terasa dengan bermain seru-seruan bersama.

Selain itu, kalian juga bisa memenangkan giveaway menarik spesial dari Guraisu untuk kamu yang berpartisipasi dalam konten Mabar malam ini. Sangat Menarik bukan? Sebelum itu, yuk simak dan catat jadwal MABAR dan link streaming-nya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MABAR Vidio

Selasa, 25 Mei 2021

Event : Main Bareng Valorant

Talent : Guraisu

Pukul : 19.30 - 22.30 WIB 

Link streaming MABAR VAlorant bareng Guraisu dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Live streaming MABAR seru hanya di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal dan link live streaming Mabar Valorant bareng Guraisu yang hadir eksklusif melalui platform streaming Vidio. Bagi para pecinta Valorant jangan sampai ketinggalan keseruannya.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari program Mabar seru hingga turnamen Esports favorit mu sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer