Sukses


Link Live Streaming Point Blank Rising Star 2021 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Rangkaian kompetisi Point Blank National Championship 2021 masih berlanjut. Pekan ini, PBNC 2021 akan memanggungkan seri Point Blank Rising Star.

Point Blank Rising Star akan akan diselenggarakan selama dua hari, yakni pada 3-4 Juli. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming pertandingannya melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Format kompetisi Point Blank Rising Star akan terbagi ke dalam dua fase, yaitu qualifier dan group stage. Sebanyak 512 peserta akan dibagi menjadi empat grup, yaitu grup A-D. Masing-masing grup tersebut terdiri dari 128 tim.

Sementara, di babak final group stage terdapat delapan tim finalis kualifikasi PBRS Season 2. Mereka akan bertemu dengan delapan tim terbawah finalis PBSL Season 1 yang terbagi ke dalam 4 grup.

Nantinya, delapan finalis PBRS Season 2 dengan posisi teratas akan mendapat keuntungan. Mereka bisa langsung mendapatkan tiket menuju PBSL Season 2.

Seperti apa keseruannya? Jangan lewatkan Point Blank Rising Star di Vidio, Bola.com, dan Bola.net. Berikut jadwal dan tautan streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 3 Juli 2021

Event: Point Blank Rising Star

Pukul: 13.00 - 17.00 WIB

Link: Live streaming Point Blank Rising Star di Vidio

Selain di Vidio, Sahabat Bola.com juga bisa menyaksikannya di laman Bola.com dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer