Sukses


Jadwal dan Link Streaming Babak Play-in MDL Season 4 di Vidio, XCN West Bandits Menunggu Pemenang di Final

Bola.com, Jakarta - MDL Season 4 babak play-in yang akan kembali digelar pada tanggal 17 dan 18 Juli 2021 dan akan disiarkan secara langsung dan eksklusif melalui aplikasi Vidio.

Yang menarik pada babak ini, ada satu tim yang berhasil mendapatkan tempat di final untuk menunggu pemenang lainnya, yaitu XCN West Bandits. Mereka akan menunggu tim Saint Spartan, PABZ Esports, Morph Team, dan OPI Esports.

Pada MDL Season 4 ini, babak play-in akan bergulir terlebih dahulu untuk menyaring dua tim tambahan yang bakal berlaga di regular season.

MDL Season 4 kembali menggunakan format pertandingan baru yang disebut play-in. Beberapa tim memang akan mengawali pertandingan untuk memperebutkan dua slot regular season.

Pada format baru ini, tim akan terbagi menjadi upper dan lower bracket. Para pemenang dari upper dan lower bracket aKan bertemu di final untuk memperebutkan slot musim reguler.

Berikut ini adalah jadwal lengkap babak play in MDL Season 4.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MDL Season 4

Sabtu, 17 Juli 2021

  • Upper Bracket 1

Saints Spartan vs PABZ Esports - 12:00 WIB

  • Upper Bracket 2

Morph Team vs OPI Esports - 14:15 WIB

  • Lower Bracket 1

Loser UB 1 vs Loser UB 2 - 16:50 WIB

Minggu, 18 Juli 2021

  • Upper Bracket 3 ( Final Upper )

Winner UB 1 vs Winner UB 2 - 12:00 WIB

  • Lower Bracket 2

Winner LB 1 vs Loser UB 3 - 14:15 WIB

  • Final Lower Bracket

XCN West Bandits vs Loser Winner LB 2 - 16:50 WIB

Link live streaming MDL Season 4 babak play in silahkan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MDL Season 4 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming MDL Season 4 babak play in. Pastikan para pecinta Esports untuk live streaming MDL Season 4 yang tayang eksklusif di aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga mulai dari turnamen esports hingga pertandingan bola favoritmu bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer