Sukses


Link Live Streaming MDL Season 4 Babak Play In di Vidio, Minggu 18 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - MDL Season 4 babak play in akan kembali digelar pada tanggal 17 dan 18 Juli 2021 dan disiarkan secara langsung dan eksklusif melalui aplikasi Vidio.

XCN West Bandits masih menunggu tim yang akan melaju ke babak final untuk penentuan siapa yang akan mendapatkan salah satu slot ke musim reguler. Saint Spartan sendiri akan bertarung dengan Morph Team di lower bracket pertama. 

Kemudian pemenang lower bracket pertama akan melawan OPI esports di lower bracket kedua. Barulah pemenang akan melaju ke final untuk berjumpa dengan XCN West Bandits.

Pada MDL Season 4 ini Babak Play In akan bergulir terlebih dahulu untuk menyaring dua tim tambahan yang bakal berlaga di regular season. Kembali menggunakan format pertandingan baru yang disebut Play In, beberapa tim memang akan mengawali pertandingan untuk memperebutkan dua slot regular season.

Pada format baru ini juga, tim akan terbagi dalam dua format untuk upper dan lower bracket. Dimana para pemenang dari upper dan lower bracket akan bertemu di final untuk memperebutkan slot musim reguler. Berikut ini adalah jadwal lengkap babak play in MDL Season 4.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MDL Season 4

Minggu, 18 Juli 2021

Lower Bracket 1 

Saint Spartan vs Morph team, pukul 12.00 WIB

Lower Bracket 2

Winner LB vs OPI Esports, pukul 14.15 WIB

Final Lower Bracket 3

XCN West Bandits vs Winner LB 2, pukul 16.50 WIB

Link live streaming MDL Season 4 silahkan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MDL Season 4 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming MDL Season 4 babak play in. Pastikan para pecinta Esports untuk live streaming MDL Season 4 yang tayang eksklusif di aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga mulai dari turnamen esports hingga pertandingan bola favoritmu bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer