Sukses


Jadwal dan Live Streaming Grand Final GoPay Arena Level Up Community PUBGM di Vidio, Kamis 22 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertandingan grand final GoPay Arena Level Up Community : PUBGM, akan digelar pada Kamis (22/7/2021) melalui Vidio. Pertandingan antarkomunitas itu dipastikan akan berjalan seru dan menegangkan.

GoPay Arena kembali menghadirkan tournamen esports amatir yang bertajuk Level Up Community, setelah sukses membuat GoPay Championship tahun lalu. Pertandingan untuk gim PUBGM dan Mobile Legends ini bisa disaksikan secara live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Turnamen antarkomunitas tersebut merupakan kerja sama antara GoPay dengan RevivaLTV dengan total hadiah yang tidak tanggung-tanggung yaitu sebesar Rp50 juta. Turnamen tersebut juga diharapkan akan menumbuhkan talenta-talenta baru di ranah esports Tanah Air.

Kompetisi GoPay Arena Level Up Community sudah berjalan sejak Maret dan tengah memasuki babak Grand Final yang akan dilangsungkan pada Kamis (22/7/2021).

Keseruannya dijamin tidak kalah dengan kompetisi secara profesional karena menggunakan format yang sama. Nah berikut ini jadwal grand final GoPay Arena Level Up Community.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal grand final PUBGM GoPay Arena Level Up Community

Kamis, 22 Juli 2021

Grand Final PUBGM GoPay Arena Level Up Community, pukul 12.00 - 16.00 WIB

Link live streaming Grand Final PUBGM GoPay Arena Level Up Community dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton GoPay Arena Level Up Community di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming grand final PUBGM GoPay Arena Level Up Community hari ini. Tonton live streaming keseruan GoPay Arena Level Up Community melalui layanan OTT Vidio dan pastikan jangan sampai ketinggalan.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru, mulai dari kompetisi esports paling bergengsi hingga turnamen sepak bola paling dinanti bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer