Sukses


Jadwal dan Live Streaming MABAR Point Blank Bareng Magicole di Vidio, Jumat 23 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - MABAR akan hadir kembali lagi pada pekan ini, Jumat (23/7/2021). Pada MABAR kali ini, kalian akan ditemani oleh Magicole untuk main bareng gim Point Blank dan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Magicole atau yang dikenal juga dengan Ilhamole merupakan seorang streamers sekaligus Youtubers yang sudah terkenal di industri esports Tanah Air. Ia kerap membuat konten-konten streaming game yang sedang dimainkannya.

Dari konten MABAR yang hadir mulai malam nanti, kalian bisa seru-seruan bareng para talent. Mulai dari menyapa dan berinteraksi dengan Magicole hingga bisa mendapatkan main bareng satu server yang sama.

Selain bisa bermain bersama, kalian juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan giveaway menarik dari gamers sekaligus streamers ternama tersebut. Pastikan jangan sampai ketinggalan keseruannya ya. Berikut ini adalah jadwal lengkap MABAR Vidio pekan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MABAR di Vidio

Jumat, 23 Juli 2021

Event: Main Bareng Magicole

Pukul: 19.30 WIB - 22.30 WIB

Gim: Point Blank

Link : Live streaming Main Bareng Point Blank dengan cara klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Live Streaming MABAR

Itu dia jadwal dan link live streaming MABAR seru bersama Magicole yang bisa disaksikan hari ini (23/7/2021) eksklusif hanya melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu tau bisa juga mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari program Mabar seru hingga turnamen Esports favoritmu sepuasnya bebas iklan. Dan jangan lupa untuk follow akun instagram @vidio_esports untuk mengetahui info terbaru seputar turnamen esports terbaik tanah air.

Video Populer

Foto Populer