Sukses


Jadwal dan Link Streaming MDL Season 4 di Vidio, Selasa 10 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - MDL Season 4 akan kembali berlangsung pada Selasa (10/8/2021). Seluruh pertandingannya akan disiarkan secara live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada pertandingan hari pertama, banyak sekali kejutan yang tersaji dalam pertarungan di MDL season 4 ini. Opi Esports yang merupakan tim debutan di ajang Mobile Legend Development League berhasil mengalahkan, Geek Fam Jr dengan skor tipis 2-1.

Sementara itu, GPX harus takluk dari lawannya Bigetron Bravo yang merupakan tim terkuat di ajang MDL musim ini. Mereka mengalami kekalahan telak dari BTR Bravo dengan skor 0-2.

Bigetron memang diperkuat oleh roster andalannya MAXXX yang memiliki pengalaman bermain di ajang MPL dan juga MSC. Aura esports yang tampil cukup meyakinkan pada NMA Season 3 justru harus terbungkam oleh kekuatan Alter Ego X dengan skor 2-0.

Pertandingan penutup berlangsung antara tim debutan yaitu PABZ esports melawan Victim esports. PABZ harus mengakui kekuatan lawannya yang merupakan juara MDL season 1 dengan skor 0-2.

Berikut adalah jadwal dan link streaming MDL Season 4 hari ini yang bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 10 Agustus 2021

Match 1 ONIC Prodigy VS RBR, pukul 11.00 WIB

Match 2 Kings Esports VS Dewa United, pukul 13.20 WIB

Match 3 EVOS Esports VS RRQ Sena, pukul 15.35 WIB

Match 4 Aura Esports VS Opi Esports, pukul 17.50 WIB

Link live streaming pertandingan MDL Season 4 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MDL Season 4 eksklusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming MDL Season 4 musim reguler. Pastikan para pecinta Esports untuk live streaming MDL Season 4 yang tayang eksklusif di aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga mulai dari turnamen esports hingga pertandingan bola favoritmu bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer