Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Pekan Pertama MPL Season 8 Eksklusif di Vidio, 13-15 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Turnamen esports dari gim Mobile Legends Bang Bang yaitu MPL Season 8 kembali digelar mulai pekan ini. Pertandingan pekan pertama akan berlangsung mulai 13 hingga 15 Agustus 2021, dan disiarkan live streaming di Vidio.

Pertandingan MPL Season 8 akan diikuti delapan tim yang terdiri dari Alter Ego, Aura Fire. Kemudian, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Onic Esports, Rebellion Genflix, dan RRQ Hoshi.

Rebellion Genflix merupakan nama baru di ajang MPL musim ini yang merupakan pengganti dari tim esports Genflix Aerowolf. Bagi yang belum tahu, MPL ID atau Mobile Legends Premier League Indonesia merupakan ajang turnamen esports mobile tertinggi dari Mobile Legends.

Nah, pada pertandingan pembuka sore nanti akan dibuka oleh duel antara Rebellion Genflix melawan Bigetron Alpha. Berikut ini adalah jadwal MPL Season 8 pekan pertama yang bisa disaksikan di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Day 1 : 13 Agustus 2021

match 1 Rebellion Genflix vs Bigetron Alpha 15.10 WIB

Match 2 Geek Fam vs RRQ Hoshi 17.40 WIB

Day 2 : 14 Agustus 2021

Match 1 Onic vs Rebellion Genflix 12.10 WIB

Match 2 Alter Ego vs Geek Fam 14.45 WIB

Match 3 Bigentron Alpha vs Evos Legends 17 15 WIB

Day 3 : 15 Agustus 2021

Match 1 Evos Legends vs Aura Fire 15.10 WIB

Match 2 Alter Ego vs RRQ 17.40 WIB

Link live streaming MPL ID Season 8 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 8 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming ajang turnamen MPL ID Season 8 pekan pertama. Nonton live streaming MPL Season 8, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming bola hingga turnamen esports ternama bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer