Sukses


Jadwal dan Live Streaming Login Battle Series Season 5 PUBGM di Vidio Pekan Ini, 26 dan 28 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Turnamen esports garapan Vidio dengan Island of Gods bertajuk Login Battle Series Season 5 PUBGM telah memasuki babak semifinal. Seluruh pertandingannya akan disiarkan secara live streaming melalui Vidio.

Laga semi final dan final Login Battle Series akan berlangsung pada 26 dan 28 Agustus 2021 pukul 13.00 WIB. terdapat dua grup yang akan bersaing di semi final nanti. Masing-masing grup berisi 12 tim dan hanya dua tim yang akan melaju ke babak final.

Nantinya, 12 tim tersebut akan bertemu dengan empat invited team yang sudah tidak asing lagi. Mereka adalah Morph Team, Supplybang, Tangcity, dan West Bandits. Keempat tim tersebut juga akan memperebutkan tiket untuk menuju final.

Pertandingan ini akan berlangsung sangat seru dan menegangkan. Meski hanya tergabung dari tim-tim amatir namun ajang Login Battle Series Free Fire ini menggunakan format seperti kompetisi profesional. Tujuannya adalah untuk mencari talenta baru di ranah esports tanah air, terutama gim PUBGM.

Bagi para pecinta PUBGM jangan sampai melewatkan keseruan pertandingan esports yang satu ini. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Login Battle Series Season 5 PUBGM babak final.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 26 Agustus 2021

Babak semi final, pukul 13.00 WIB

Sabtu, 28 Agustus 2021

Babak final, pukul 13.00 WIB

Link live streaming Login Battle Series Season 5 PUBGM dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Login Battle Series di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal Login Battle Series PUBGM babak play off. Nonton live streaming Login Battle Series eksklusif melalui layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan Esports mulai dari MPL, MDL, hingga Login Battle Series bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer