Sukses


Jadwal MPL Indonesia Season 8, Jumat 27 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - MPL Indonesia Season 8 berlanjut dengan menghadirkan dua pertandingan yang menarik pada hari pertama minggu ketiga, Jumat (27/8/2021). Alter Ego yang saat ini memimpin klasemen bakal menghadapi AURAFIRE. Sementara EVOS Legends akan terlibat pertarungan sengit dengan ONIC Esports.

Alter Ego menatap duel kontra AURAFIRE dengan penuh percaya diri. Seperti halnya pada MPL musim lalu, Alter Ego memang biasa memperlihatkan permainan yang sulit dikalahkan pada pekan-pekan pertama.

Pada minggu pertama, Alter Ego mampu menang 2-1 atas Geek Fam dan 2-0 atas RRQ Hoshi. Sementara pada pekan kedua, Alter Ego menang mutlak 2-0 atas Rebellion Genflix. Tiga kemenangan tersebut memastikan Alter Ego kini berada di puncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 8.

Sementara AURAFIRE memulai musim ini dengan kurang meyakinkan. Mereka harus kalah 0-2 dari EVOS Legends pada minggu pertama dan 1-2 dari ONIC Esports pada minggu kedua. Namun, AURAFIRE juga mampu meraih kemenangan 2-1 atas Bigetron Alpha pada pekan kedua.

Dari kondisi tersebut, jelas Alter Ego menjadi tim yang lebih difavoritkan untuk menang dan melanjutkan dominasinya pada minggu-minggu awal MPL Season 8 ini.

Sementara pada laga kedua nanti akan mempertemukan EVOS Legends dan ONIC Esports. Pertandingan ini akan sangat sengit dan menarik mengingat kedua tim saat ini bersaing di peringkat ketiga dan kedua dalam klasemen sementara.

Seperti halnya Alter Ego, ONIC Esports juga menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan yang sudah mereka jalani. ONIC menang 2-0 atas Rebellion Genflix pada minggu pertama, dan menang dengan skor identik 2-1 dalam dua laga kontra AURAFIRE dan RRQ Hoshi.

EVOS Legends yang kini berada di peringkat ketiga memang mengawali MPL season 8 dengan kurang baik. Mereka kalah 1-2 dari Bigetron pada laga pertama hingga akhirnya menang dengan skor identik 2-0 atas AURAFIRE dan Geek FAM pada laga kedua dan ketiga.

2 dari 3 halaman

Jadwal

15:00 WIB - AURAFIRE Vs Alter Ego

17:30 WIB - EVOS Legends Vs ONIC ESports

Anda bisa menyaksikan keseruan dua pertandingan MPL Indonesia Season 8 ini melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara

Video Populer

Foto Populer