Sukses


Link Live Streaming Top Clans 2021 Mobile Legends Bang Bang di Vidio, 28 dan 29 Agustus

Bola.com, Jakarta Babak penyisihan Top Clans 2021 untuk gim Mobile Legends akan berlangsung pada 28 dan 29 Agustus 2021. Seluruh pertandingan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Top Clans merupakan turnamen esports yang diikuti oleh negara-negara di Asia Pasifik. Turnamen ini merupakan sebuah wadah gaming yang memiliki tujuan membuka potensi lebih besar bagi esports player dari berbagai kalangan.

Top Clans memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mendapatkan pengalaman bermain secara profesional, serta memperlihatkan kebolehannya pada ajang turnamen di Asia Pasifik.

Diketahui setelah berhasil dengan acara yang diadakan tahun lalu, Top Clans 2020 sukses besar dengan meraih lebih dari 57 juta tampilan di platform streaming, lebih dari 80 tim yang bersaing, dan hadiah total hingga US$85.000.

Sementara itu, Top Clans Mobile Legends: Bang Bang babak penyisihan terbagi menjadi 2 grup, yakni grup A dan grup B. Tercatat Indonesia akan diwakili oleh dua tim esports PABZ Esports dan BEATME.

PABZ Esports tergabung ke dalam grup A bersama tim-tim kuat dari negara lainnya, antara lain TORAA TORAA X, INFERNO DOWN, NIGHTMARE, dan ALPHA. Adapun BEATME tergabung di grup B yang akan melawan HYDRA ORIGIN MY, QUANTUM, IDONTSLEEP, dan MNP.

Nah, jadi penasaran kan? Yuk jangan sampai terlewatkan keseruan Top Clans 2021 game Mobile Legends: Bang Bang babak penyisihan yang dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal Top Clans Mobile Legends 2021 Babak Penyisihan

Sabtu, 28 Agustus 2021

Grup A, pukul 16.00 WIB

Minggu, 29 Agustus 2021

Grup B, pukul 16.00 WIB

Link live streaming Top Clans Mobile Legends Bang Bang dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton ajang turnamen Top Clans di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal pertandingan ajang tunrmane esports Top Clans 2021 gim Mobile Legends Bang Bang. nonton live streaming Top Clans 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam turnamen seru mulai dari Vidio Community Cup hingga MPL ID Season 8 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer