Sukses


Mason Mount Tantang Gamer Duel di FIFA! Ayo, Ikuti Caranya!

Bola.com, Jakarta Chelsea patut bersyukur memiliki seorang Mason Mount dalam tim. Pemain jebolan akademi Chelsea itu terus berkembang dan menjadi gelandang serang yang berperan besar dalam kesuksesan Chelsea.

Mason adalah salah satu pemain kunci Chelsea dalam meraih piala Liga Champions musim 2020/2021 lalu dan mengantarkan Chelsea masuk empat besar Premier League 2020/2021. Terbaru, dia ikut mengantarkan Chelsea Juara Super Eropa setelah mengalahkan Villareal.

Prestasinya yang moncer musim lalu mengantarkan Mason Mount masuk dalam daftar  EA Sport FIFA 2021 Team of The Season. Mason mengungguli pemain muda lain yang bermain di Liga Inggris seperti Phil Foden, Diogo Jota hingga Mason Greenwood.

Masuk dalam daftar EA Sports FIFA 21 Team of The Season, membuat Mason bersanding bersama Kevin De Bruyne, Mohamed Salah, Bruno Fernandes, Harry Kane, hingga Son Heung-min. Rating yang diraih Mason pun cukup fantastik yakni 92 dengan posisi Central Midfielder (CM). Keberadaan Mason di EA Sports FIFA 21 Team of The Season semakin melengkapi prestasinya yang sebelumnya telah ditunjuk sebagai Duta FIFA 21.

2 dari 2 halaman

Mason Mount Tantang Gamer Duel di FIFA

Selain jago di lapangan hijau, Mason Mount ternyata seorang pemain gim FIFA yang cukup lihai. Saat masa-masa lockdown di Inggris akibat pandemi, Mason sering suka duel gim FIFA dengan rekan-rekan maupun selebritis UK dan meraih kemenangan. Secara tak langsung ini membuktikan kalau Mason juga handal bermain gim FIFA.

Kabar baiknya, Rexona Men memfasilitasi kamu para gamer untuk bertanding melawan Mason Mount di gim FIFA. Jika kamu merasa cukup tangguh untuk menantang Mason Mount bermain FIFA 21, saatnya buktikan dirimu dengan mengikuti Rexona Soccer Stars Challenge 2.0 Quiz.

Caranya gampang:

1. Beli Rexona Men Roll On varian apapun dan simpan struk fisik pembelian lo!

2. Upload STRUK FISIK-NYA ke official Whatsapp Rexona Men di 0877-7778-8501 atau klik promorexona.co.id untuk menangin kesempatan dapat PS 5 serta hadiah lainnya

3. Lo juga bisa langsung ikutan kuisnya setiap Rabu & Jumat mulai jam 15.00!

4. Semakin banyak beli dan jawab benar, kesempatan lo buat dapetin PS 5 atau main bareng MASON MOUNT semakin besar!

Tidak hanya berkesempatan untuk main gim FIFA bareng Mason Mount, kamu juga punya kans buat memenangkan hadiah super keren saat mengikuti Rexona Soccer Stars Challenge 2.0 Quiz.Mulai dari saldo GoPay, 20 bola original, 20 sepatu futsal, 20 Jersey Official Chelsea, hingga PlayStation 5 menantimu!

Tunggu apa lagi, segera beli Rexona Men varian apa saja dan ikuti Rexona Soccer Stars Challenge 2.0 Quiz sekarang juga karena batas waktu hanya sampai 31 Agustus 2021.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer