Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming Top Clans 2021 Rules of Survival di Vidio

Bola.com, Jakarta Pertandingan play-off Top Clans 2021 dari gim Rules of Survival akan berlangsung pada 18 dan 19 September 2021. Seluruh laga bisa disaksikan eksklusif di Vidio.

Pada gelaran turnamen kali ini, Top Clans 2021 menghadirkan kompetisi dari gim Rule of Survival yang akan diikuti perwakilan dari negara-negara di Asia Tenggara. Indonesia pun mengirimkan tim terbaik dalam perhelatan kali ini.

Top Clans 2021 sudah terselenggara sejak Agustus lalu, dan menghadirkan tiga gim untuk dipertandingkan yaiu Mobile Legends: Bang Bang, Dota 2 dan Rules of Survival. Selain Asia Tenggara, ada sejumlah perwakilan dari negara Asia Pasifik seperti Jepang dan India.

Pada pekan ini juga akan digelar pertandingan untuk memperebutkan wild card. Setelah itu mereka akan memasuki babak play-off sebelum melaju ke fase selanjutnya. Berikut ini adalah jadwal dan link streaming Top Clans 2021 pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu-Minggu, 18-19 September 2021

Philippine, Vietnam & Wildcard Final, pukul 12.00 WIB

Link live streaming To Clans 2021 Rules of Survival dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Top CLans 2021 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal pertandingan ajang turnamen esports Top Clans 2021 gim Rules of Survival. nonton live streaming Top Clans 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam turnamen seru mulai dari Vidio Community Cup hingga MPL ID Season 8 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer