Sukses


Rayakan Ulang Tahun Kelima, Mobile Legends Gelar Fun Match Legends Assumble

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends: Bang Bang berulang tahun yang kelima pada September 2021. Sebagai perayaan, Mobile Legends menggelar fun match bertajuk Legends Assemble.

Tema ulang tahun yang kelima Mobile Legends adalah 5share Fun, Forge Legends.

Partai spesial Mobile Legends dalam rangka anniversary yang kelima itu akan mengundang beberapa pro player dan eks pro player dari dua tim besar esports yaitu EVOS dan RRQ.

Tim EVOS terdiri dari Funi, Rexxy, Revicii, Oura, dan Donkey. Sementara tim RRQ diwakili Vivi, Wizzking, Taka, Barier, dan Quinnie.

"Tahun ini Mobile Legends merayakan hari ulang tahun yang kelima. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada semua pemain yang telah memberikan banyak dukungan, kami mempersembahkan fun match yang bertajuk Legends Assemble," ujar Summer Ding, Head of Indonesia Marketing Moonton Games.

"Pemain akan dapat melihat permainan yang luar biasa dari dua tim besar Mobile Legends yaitu EVOS dan RRQ. Kami berharap ini dapat menjadi persembahan terbaik untuk semua pengguna Mobile Legends," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Voting

Dalam Legends Assemble ini, Mobile Legends akan menggelar pemungutan suara untuk memilih tim yang menang. Voting dibuka pada 24 September-1 Oktober 2021.

Pemain yang mengikuti voting pada setiap hari berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif berupa skin permanen Layla Blazing West.

Jika berhasil menebak dengan benar, pemain juga akan menerima hadiah tambahan berupa epic skin trial card plus 100 magic dust.

3 dari 4 halaman

Banyak Hadiah

Fun match live stream akan digelar pada 2 Oktober 2021 sebelum Mobile Legends Bang Bang Professional League (MPL) Season 8 dimulai.

Untuk menambah keseruan, akan ada banyak hadiah yang bisa didapatkan antara lain Miya Anniversary Skin dan Legend Skin.

Mobile Legends dan Resso juga bakal menghadirkan grup musik yang sedang naik daun, Weird Genius, yang akan membawakan lagu ulang tahun kelima Mobile Legends.

4 dari 4 halaman

2 Fase Acara

Fase 1

  • Mode Mayhem - 27 September 2021
  • Mode Brawl - 1 Oktober 2021
  • Tower Defense - 3 Oktober 2021

Fase 2

  • Mode Shadow Brawl - 5 Oktober 2021
  • Mode Survival - 7 Oktober 2021
  • Mode Mirror - 9 Oktober 2021
  • Mode Ravage - 11 Oktober 2021

Video Populer

Foto Populer