Sukses


Tetap Aktif dan Produktif Saat Pandemi, Astra Honda Motor Gelar Event Esports

Bola.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia kembali menyelenggarakan kompetisi eSports dengan tajuk "Honda Community eSports Competition 4th edition tahun 2021".

Melalui kompetisi eSport dengan permainan virtual yang tengah digemari yaitu Mobile Legends ini, Astra Honda Motor mengajak seluruh komunitas Honda bersama masyarakat untuk terus aktif dan produktif berjuang bersama melawan pandemi COVID-19.

Puncak kompetisi nasional ini diselenggarakan selama dua hari (16-17 Oktober lalu) dan disiarkan secara langsung di Youtube Honda Community. Bagi para pemenang Juara 1, 2, dan 3 serta MVP (Most Valuable Player) akan mendapatkan total hadiah jutaan rupiah.

Kompetisi ini dibuka bukan hanya untuk komunitas Honda tetapi juga untuk masyarakat umum. Sebanyak 265 peserta yang terdiri dari anggota komunitas Honda dan masyarakat umum secara antusias telah mendaftarkan dirinya selama periode Juli-Oktober 2021.

Setiap tim yang terdiri dari lima orang mengikuti seleksi tingkat regional yang dilaksanakan oleh seluruh main dealer Honda.

 

2 dari 3 halaman

Daya Tarik Esports

General Manager Marketing Planning & Analysis Division Astra Honda Motor Andy Wijaya mengatakan dunia Esports selalu memiliki daya tarik yang tinggi di tengah anak muda.

Melihat hal ini, AHM berupaya terus mewadahinya dalam kompetisi e-Sports untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan semangat anggota komunitas Honda di seluruh Indonesia.

"Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi ajang perwujudan semangat anak muda Indonesia yang tetap semangat, produktif, dan aktif untuk besama-sama melakukan kegiatan yang positif di masa pandemi," kata Andi Wijaya.

"Semoga ajang positif ini dapat mewadahi hobi dan menjaga kebersamaan anggota komunitas Honda,” lanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Mulai Rutin Gelar Event Esports

Sejak tahun lalu selama pandemi berlangsung, AHM telah melaksanakan 4 kali kompetisi e-sport dengan total partisipan sebanyak lebih dari 800 orang.

Sebagai bentuk kontribusi pada masyarakat dengan semangat untuk Indonesia bangkit, puncak acara kompetisi juga diperkuat dengan aksi sosial untuk UMKM yang terdampak pandemi di area Puncak, Bogor.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer