Sukses


Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Babak Playoff di Vidio Hari Ini, Duel Empat Tim Besar

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan MPL Indonesia Season 8 babak playoff akan mempertemukan dua pertandingan sengit antara, RRQ Hoshi vs Alter Ego dan Onic Esports kontra EVOS Legends pada, Jumat (22/10/2021) eksklusif di Vidio.

Dalam pertandingan sebelumnya, Alter Ego dan EVOS Legends berhasil mengalahkan lawannya di loer bracket. Alter Ego sendiri berhasil mengandaskan Bigetron Alpha dengan skor 3-1.

Sementara itu, EVOS berhasil mengalahkan Aura Fire dengan skor tipis 3-2. Dari kemenangan tersebut keduanya berhak melaju ke babak selanjutnya untuk bertemu RRQ Hoshi dan Onic Esports yang telah menunggu di semifinal.

Ini akan menjadi semifinal paling dinantikan, mengingat keempat tim tersebut merupakan skuad paling gemilang di MPL Indonesia season 8. Berikut adalah jadwal dan link streaming lanjutan pertandingan babak playoff MPL Season 8 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 22 Oktober 2021

RRQ Hoshi vs Alter Ego | 12.45 WIB | BO 5

ONIC Esports vs EVOS Legends | 17.30 WIB | BO 5

Link live streaming pertandingan babak playoff MPL Season 8 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 8 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming ajang turnamen MPL ID Season 8 babak play off hari ini. Nonton MPL live, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming bola hingga turnamen esports ternama bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer