Sukses


Saksikan Ajang Turnamen PBNC 2021 Pekan Depan, Tonton Hasil Drawingnya Malam Ini di Vidio

Bola.com, Jakarta Ajang turnamen Point Blank National Championship atau PBNC 2021 kini akan melangsungkan pertandingan finalnya musim ini pada pekan depan. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan final gelaran PBNC akan dimulai pada, Sabtu 6 november 2021 mendatang. Para pemenang dari ajang turnamen pra musim akan saling beradu untuk mendapatkan gelar juara kasta tertinggi tersebut pada musim ini.

Sebelum pertandingan dimulai, akan dilaksanakan drawing dari para peserta pada, Kamis (4/11/2021) pukul 19.00 WIB. Drawing tersebut nantinya akan menentukan tim yang berlaga ke dalam beberapa grup.

Drawing pertandingan final PBNC 2021 pun akan disiarkan secara eksklusif melalui Vidio malam ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming lengkapnya.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 4 November 2021

Live Drawing Grand Final PBNC 2021, pukul 19.00 WIB

Link live streaming drawing grand final PBNC 2021 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton PBNC 2021 di Vidio

Itu dia sedikit informasi mengenai jadwal dan link streaming drawing PBNC 2021. Nonton live streaming PBNC 2021 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan esports seru dan menarik sepuasnya, bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer