Sukses


Saksikan Live Streaming Grand Final Codashop Anniversary Tournament Valorant di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan grand final ajang turnamen Codashop 7th Anniversary untuk gim Valorant yang akan berlangsung pada, 24 dan 25 November 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Codashop merupakan sebuah platform untuk jasa top-up berbagai macam gim ternama. Pada peringatan ulang tahunnya yang ke-7, Codashop membuat sebuah turnamen esports yang memiliki hadiah bernilai 70 juta.

Ada tiga turnamen yang diadakan dari tiga gim yang berbeda. Gim yang ditandingkan diantaranya Valorant, Mobile Legends dan Free Fire dimana masing-masing juara dari setiap gim dari kompetisi tersebut akan mendapatkan hadiah dengan total 25 juta rupiah.

Pada pekan ini akan digelar pertandingan final dari Codahsop 7th Anniversary Tournament Valorant. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streamingnya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu-Kamis, 24-25 November 2021

Grand final, pukul 18.15 WIB

Link live streaming Codashop 7th Anniversary Valorant grand final dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Codashop Tournament di Vidio

Itu dia informasi dan rangkaian jadwal Codashop 7th Anniversary Valorant grand final pekan ini. Nonton live streaming Codashop 7th Anniversary tournament eksklusif melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam tayangan bola seru, mulai dari Liga Champions hingga BRI Liga 1 bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer