Sukses


Link Live Streaming Top Clans Mobile Legends Winter Invitational Group Stage di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Ajang turnamen Top Clans kini tengah memasuki seri kedua untuk musim dingin dalam kompetisi yang bertajuk Top Clans Mobile Legends Winter Invitational untuk fase grup pada, 1 dan 2 Desember 2021. Pertandingannya pun akan disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Pada pertandingan invitational ini, sebanyak delapan tim yang terbagi ke dalam dua grup akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar juara Top Clans musim dingin. Tim yang tergabung ke dalam Grup A terdiri dari espada (Indonesia), Bloodlust Ultra (Filipina), DQ Quantum (Kamboja), Tas Tas Tas (Singaporean) dan I Do Not Sleep (Thailand).

Sementara di Grup B terdiri dari, Rizen Esports (Indonesia), Impunity KH (Kamboja), Apha Esports Pro (Filipina), Hack Esports (Malaysia), serta Nightmare Esports (Laos). Indonesia yang mengirimkan dua wakilnya di ajang Top Clans Mobile Legends Winter Invitational berkesempatan untuk meraih juara lebih besar.

Nah, bagi para pecinta esports jangan lewatkan keseruan Top Clans Mobile Legends Winter Invitational group stage. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Top Clans pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 1 Desember 2021

Group Stage, pukul 14.00 WIB

Kamis, 2 Desember 2021

Group Stage, pukul 14.00 WIB

Link live streaming Top Clans Mobile Legends Winter Invitational dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Top Clans di Vidio

Itu dia rangkian jadwal dan link streaming pertandingan Top Clans Mobile Legends Winter Invitational group stage pekan ini. Nonton live streaming Top Clans 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer