Sukses


Link Live Streaming Road to IEL University Season 4 : Internal Qualifier PUBGM di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Road to IEL University Season 4 : Internal Qualifier untuk gim PUBGM yang akan berlangsung pada hari ini, Jumat (10/12/2021) eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada babak internal kualifikasi untuk gim PUBGM kali ini akan digelar di dua universitas yang berbeda. Telkom University akan menjalani kualifikasi internal IEL University Season 4 pada, Jumat (10/12/2021) pukul 16.30 WIB. 

Kemudian di hari yang sama, Universitas Ciputra akan mengambil giliran untuk menyaring tim terbaiknya di ajang internal qualifier pada pukul 19.00 WIB. Laga ini akan menjadi penentuan tim mana yang berhak untuk mewakili kampus masing-masing di ajang IEL University Season 4.

Bagi para pecinta esports jangan sampai melewatkan keseruan pertandingannya. Berikut adalah jadwal dan link streaming Road to IEL University Season 4 : Internal Qualifier PUBGM di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 10 Desember 2021

  • Telkom University Internal Qualifier, pukul 16.30 WIB
  • Universitas Ciputra Internal Qualifier, pukul 19.00 WIB

Link live streaming pertandingan Road to IEL University Season 4 : Internal Qualifier PUBGM dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton IEL University di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Road to IEL Season 4 : PUBGM Internal Qualifier hari ini. Nonton live streaming IEL University Season 4 yang tayang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari turnamen esports paling ditunggu hingga final bola favoritmu bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer