Sukses


Jangan Ketinggalan, Live Streaming Valorant 2021 Champions Tour di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang turnamen esports yaitu Valorant 2021 Champions Tour stage 2 untuk wilayah Taiwan dan Hong Kong yang akan berlangsung pada 26 hingga 28 Desember 2021 mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Valorant 2021 Champions Tour sendiri memiliki tiga tahapan dalam menyaring juara dunia musim ini. Sebelumnya telah diselenggarakan turnamen yang bertajuk Valorant Challengers untuk seluruh wilayah.

Ada 2 event utama Challengers yang babak kualifikasinya bisa diikuti semua tim di wilayah itu melalui Kualifikasi Terbuka. Di Event Utama, tim akan memperebutkan posisi untuk mengikuti Playoff Challengers. 

Tim yang berhasil dan meraih kemenangan di Playoff Challengers akan lolos ke kompetisi global di event Masters. Valorant Masters merupakan tahap terakhir bagi tim-tim yang akan bersaing mendapatkan gelar juara dunia.

Tim-tim yang berada di wilayah Hong Kong dan Taiwan sendiri akan bersaing memperebutkan kursi 16 tim teratas dari seluruh dunia untuk meraih gelar tim Valorant terbaik di dunia. Turnamen ini akan dimulai dengan Challengers.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Valorant 2021 Champions Tour di Vidio pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

26 - 28 Desember 2021

Stage 2 - Hong Kong & Taiwan

Link live streaming pertandingan Valorant 2021 Champions Tour dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Valorant 2021 Champions Tour di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming ajang Valorant 2021 Champions Tour pekan ini. Nonton live streaming Valorant eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Dapatkan promo menarik khusus bulan ini dengan memasukan kode voucher : VIDIO2022 berlaku hingga 31 Desember 2021 untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer