Sukses


Live Streaming Pokemon Battle Festival Asia 2021 AKB48 Group Invitational Babak Play Off di Vidio, Minggu 16 Januari 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang kompetisi Pokemon Battle Festival Asia 2021 AKB48 Group Invitational kini hadir kembali dan akan menyajikan gelaran turnamen Pokemon Go yang berlangsung pada, Selasa (4/1/2022) disiarkan gratis melalui Vidio.

Pokemon Battle Festival Asia 2021 merupakan sebuah ajang turnamen esports hasil kerjasama The Pokemon Company dengan ESL Gaming yang menghadirkan para streamer dan influencer gaming di Asia Pacific untuk bertanding di gim Pokomen Go.

Para influencer yang berpartisipasi merupakan orang ternama yang berkecimpung di dunia gaming dari berbagai negara Asia Pacific seperti Hong Kong dengan nama populer seperti KZee dan Kisabbb; Malaysia dengan nama-nama seperti MasterRamen dan MissRose Gaming; Singapura dengan Nadia dan Sean; Filipina dengan Alodia Gosiengfiao dan Moymoy Palaboy; Indonesia dengan AK Gaming dan Alpats Gaming, dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu, gelaran Pokemon Battle Festival Asia juga akan menghadirkan program khusus bertajuk The Pokemon Unite AKB48 Group Invitational yang akan menghadirkan idol grup ternama AKB48 dari tiap-tiap negaranya, yaitu JKT48 dari Jakarta, Indonesia; BNK48 dari Bangkok, Thailand; MNL48 dari Manila, Filipina; dan CGM48 dari Chiang Mai, Bangkok.

Pada turnamen Pokemon Battle Festival Asia kali ini para member AKB48 akan saling bertanding di babak play off. Berikut adalah jadwal dan link streaming Pokemon Battle Festival Asia 2021 AKB48 Group Invitational babak play off di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 16 Januari 2022

Pokemon Battle Festival Asia 2021 AKB48 Group Invitational ( Playoffs ), pukul 10.30 WIB

Link live streaming Pokemon Battle Festival Asia 2021 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Pokemon Battle Festival Asia 2021

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Pokemon Battle Festival Asia 2021 AKB48 Group Invitational Babak Play Off pekan ini. Nonton live streaming Pokemon Battle Festival Asia 2021 gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau bisa dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer