Sukses


Link Live Streaming CODM Major Series 6 Babak Playoff Pekan Kedua di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan ajang kompetisi esports terbesar Garena dari gim Call of Duty Mobile yaitu CODM Major Series 6 kini tengah memasuki pekan kedua untuk babak playoff yang berlangsung pekan ini, disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Pada pekan kedua babak playoff kali ini, 10 tim terbaik masih akan bertanding untuk bisa mendapatkan posisi terbaik di klasemen musim ini. Pada babak playoff, pertandingan terdiri dari 5 babak atau yang dikenal dengan best of five dalam satu hari dengan memainkan 3 mode permainan.

Sehingga setiap tim yang memenangkan 1 mode permainan akan mendapatkan 1 poin, yang berarti dalam satu hari pertandingan babak playoff, satu tim bisa memperoleh poin maksimum sebesar 3 poin.

10 tim yang berhasil melaju ke babak playoff diantaranya DG Esports, Galaxio Cepheus, X One, Doa Ibu, Relentless, JJS, F7 2019, Humble Team, Fusion Team, dan Fivestar. Pada pekan pertama babak playoff, Galaxio Cepheus, X One Team, dan DG Esports berhasil menjadi tim yang berada di posisi puncak klasemen CODM Major Series 6  dengan total 9 poin.

Masih ada kesempatan bagi 10 tim untuk bersaing di babak playoff guna menentukan siapa akan melaju ke fase final. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan CODM Major Series 6 pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Babak Playoff

15,17, 19 Februari 2022, pukul 13.30 WIB

link live streaming CODM Major Series 6 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton CODM Major Series 6 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan babak playoff CODM Major Series Season 6 di Vidio pekan kedua. Nonton siaran langsung CODM Major Series eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer