Sukses


Link Live Streaming IEL University Season 4 Dota 2 Group Stage Pekan Keempat di Vidio, 23 dan 24 Februari 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang turnamen esports antar kampus ternama tanah air, yaitu IEL University Season 4 Dota 2 kini tengah memasuki babak penyisihan grup pekan keempat dan akan berlangsung pada, 23 dan 24 Februari 2022 mendatang eksklusif melalui Vidio.

Pada pekan ini, sejumlah kampus ternama tanah air akan melakoni duel di laga perdana mereka. IPB University akan berhdapan dengan Universitas Budi Luhur di partai pembuka pada, Rabu (23/2/2022) sore WIB.

Kemudian, laga akan disusul oleh pertandingan antara melawan Universitas Indonesia melawan Universitas Bung Karno pada hari yang sama.

Selanjutnya, pada hari berikutnya akan digelar duel sengit antara Universitas 17 Agustus 1945 yang akan berduel dengan Universitas Jember pada, Kamis (24/2/2022). Kemudian pertandingan pekan keempat babak penyisihan grup akan mempertemukan laga Universitas Ciputra vs Universitas Gunadarma.

Ajang IEL University musim ini sendiri akan diikuti oleh 32 tim yang terbagi ke dalam delapan grup. Ke-32 tim tersebut akan melakoni babak penyisihan guna menyaring dua tim teratas masing-masing grup yang berlaga di babak play off nanti.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan IEL University Series Season 4 Dota 2 pekan keempat yang bisa disaksikan gratis melalui Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 23 Februari 2022

18.30 WIB : IPB University vs Universitas Budi Luhur

20.30 WIB : Universitas Indonesia vs Universitas Bung Karno

Kamis, 24 Februari 2022

18.30 WIB : Universitas 17 Agustus 1945 vs Universitas Jember

20.30 WIB : Universitas Ciputra vs Universitas Gunadarma

Link live streaming pertandingan IEL University Season 4 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton IEL University di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan IEL University Season 4 Dota 2 International babak penyisihan grup pekan keempat. Nonton live streaming IEL University Season 4 yang tayang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari turnamen esports paling ditunggu hingga final bola favoritmu bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer