Sukses


Link Live Streaming ASL Spring Series 2022 di Vidio Pekan Ketiga, 9-11 Maret 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang turnamen esports yaitu AOV Star League atau ASL Spring Series 2022 akan kembali berlangsung pada pekan ini, 9 hingga 11 Maret Maret 2022 mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada pekan perdana ini, kan digelar pertandingan untuk ASL spring Series 2022. ASL Spring series merupakan turnamen Profesional yang diikuti oleh 6 tim AOV. Ketujuh tim tersebut akan saling adu strategi dan kerjasama untuk menjadi juara dan mendapatkan hadiah senilai total 365 juta rupiah.

Format ASL Spring series ini menggunakan format Best-of-3 (BO3) Global Ban Pick Single Round Robin, sehingga kemudian setiap tim akan bertanding satu sama lain untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk lolos ke turnamen berikutnya.

Terkait perhitungan poin, setiap tim akan mendapatkan 1 poin jika memenangi pertandingan. Oleh karena itu, seluruh tim memiliki peluang yang sama untuk mengumpulkan maksimal 2 poin untuk setiap pertandingan.

Sekadar informasi, ASL Spring Series 2022 merupakan turnamen esports yang secara resmi dihelat oleh Garena. Turnamen ini diikuti oleh enam tim profesional, yang dibagi dan disusun menjadi Musim Reguler, Grand Final, dan Playoff Promosi.

Selain berjuang untuk merebut gelar juara tim terbaik nasional, nantinya setiap tim yang akan bertanding juga berhak mendapatkan total hadiah sampai ratusan juta rupiah dan menjadi tim perwakilan Indonesia dalam turnamen internasional.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

9-11 Maret 2022 | 15.30 WIB

Link live streaming pertandingan AOV Star League dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton AOV Star League 2022 di Vidio

Itu dia rangkaian informasi dan jadwal ASL Spring Series 2022 pekan ketiga. Nonton live streaming AOV Star League eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer