Sukses


Keren, PUBG Mobile Gandeng Produsen Mobil Super Sport Lamborghini

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile terus berinovasi. Salah satu gim mobile paling populer di dunia ini seakan tidak kehabisan akal untuk mencuri perhatian.

Terbaru PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan salah satu merek mobil super sport, Lamborghini. Dua perusahaan yang berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.  

Terhitung mulai hari ini hingga tanggal 30 April mendatang, para pemain dapat mengakses empat kendaraan eksklusif. Termasuk di antaranya Lamborghini Aventador SVJ yang berfokus pada trek, dikemas dengan mesin V12 yang bertenaga.

Lalu Lamborghini Estoque, konsep GT empat pintu yang elegan dan bergaya dan Lamborghini Super SUV Urus, yang menggabungkan mobil super sport dengan muti-guna SUV.

Setiap kendaraan akan tersedia dalam dua warna – skema klasik Lamborghini dan tampilan edisi terbatas PUBG MOBILE.

Di samping mobil-mobil ini, akan ada kejutan, yaitu kendaraan khusus yang tidak dapat dibuka, yang  menunggu para pemain untuk mengetahuinya.

2 dari 2 halaman

Tentang Lamborghini dan PUBG Mobile

Automobili Lamborghini didirikan pada tahun 1963 berdasarkan visi Ferruccio Lamborghini untuk membangun mobil super sport terbaik. Filosofi merek yang dihormati secara internasional tetap fokus pada pengembangan gaya uniknya, dengan jajaran kendaraan yang ikonik, inovatif, dan berkinerja tinggi.

Dengan kolaborasi ini, pemain memiliki kesempatan untuk mengemudikan beberapa model Lamborghini yang dinamis dan mendebarkan untuk waktu yang terbatas melintasi medan pertempuran PUBG Mobile.

 

Video Populer

Foto Populer