Sukses


PUBG Mobile Bagi-bagi Skin dan Bonus Meriahkan Ramadan

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile bagi-bagi bonus di bulan ramadan. Acara bertajuk Ramadan Adventure dihadirkan dalam menyambut bulan penuh berkah.

Perayaan ini digelar pada 1 April-9 Mei 2022 dan bisa diikuti oleh seluruh pecinta game Battle Royale, khususnya pemain PUBG Mobile di seluruh Indonesia.

"Pada Ramadan 1443 Hijriah, PUBG Mobile Indonesia berharap agar para pecinta game Battle Royale bisa merayakan hari-hari yang penuh dengan kemenangan di PUBG Mobile bersama dengan teman dan orang-orang terdekat," kata Aswin Atonie, Country Manager Tencent Games Indonesia.

"Di PUBG Mobile Ramadan Adventure, para pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, dari hadiah in-game permanen sampai dengan smartphone."

"Jadi selama bulan puasa ini. kami berharap para pemain dapat mengisi hari-harinya dengan penuh kemenangan bersama PUBG Mobile," ujar Aswin.

2 dari 3 halaman

Talkshow dan Interview

Selain rangkaian kegiatan yang bisa dimainkan di dalam permainan PUBG Mobile, akan ada juga acara talkshow dan interview bersama sosok-sosok yang populer di kalangan komunitas PUBG Mobilr Indonesia yang akan disiarkan di kanal Facebook dan YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia.

Acara ini berlangsung setiap hari selama ramadan untuk menemani para pemain di waktu ngabuburit hingga selesai berbuka puasa.

Komunitas PUBG Mobile di Indonesia juga bisa merasakan kehangatan bersama teman maupun keluarga di bulan suci ramadan dengan menyaksikan TVC dan film pendek PUBG Mobile spesial ramadan yang tidak hanya tayang di kanal resmi PUBG Mobile Indonesia, namun juga di televisi.

Adapun berikut daftar kegiatan dalam permainan yang bisa dimainkan selama ramadan, serta hadiah yang bisa didapatkan oleh seluruh pemain PUBG Mobile di Indonesia:

3 dari 3 halaman

Bonus dari PUBG Mobile

Open Sesame (1-30 April 2022): Tuntaskan misi harian untuk mendapatkan hadiah utama outfit set Crimson Dancer permanen.

Login & Exchange (1 April-8 Mei 2022): Login selama 21 hari untuk mendapatkan hadiah utama Ruby Fairy Dress permanen, dan kumpulkan Token untuk ditukarkan dengan outfit set Mystery Reveler permanen.

Golden Moon Treasure (4-10 April 2022): Tuntaskan rangkaian misi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit smartphone iPhone 13 256GB.

Crescent Treasure (14-27 April 2022): Tebak isi peti harta karun dengan tepat untuk mendapatkan berbagai hadiah in-game gratis.

Mystery Shop (20 April-3 Mei 2022): Buka toko misterius untuk mendapatkan potongan harga spesial yang dapat digunakan untuk membeli hadiah yang tersedia di dalam toko.

Food Feast (29 April-9 Mei 2022): Tuntaskan rangkaian misi untuk mengumpulkan makanan berbuka puasa, kemudian tukarkan dengan berbagai hadiah in-game gratis.

Video Populer

Foto Populer