Sukses


Link Live Streaming PMVB Season 1 Pekan Kedua di Vidio, 3-5 Juni 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan PUBG Mobile Valkyrie Battleground atau PMVB Season 1 yang kini tengah memasuki pekan kedua dan akan berlangsung pada, 3 hingga 5 Juni 2022 melalui layanan OTT Vidio.

Saat ini, Alter Ego berhasil berada di puncak klasemen PMVB Season 1 dengan perolehan 219 poin, selisih 10 poin dari ONIC yang berada di urutan kedua. Sementara, BTR berada di peringkat ketiga dengan raihan 198 poin, mendapatkan 5 kali WWCD atau terbanyak pada pekan lalu.

Pekan lalu, Alter Ego tampil mendominasi hingga menjadi tim yang tercepat dan pertama mendapatkan 100 elims. Sedangkan, BTR berhasil mengumpulkan 100 poin lebih dalam sehari saja, termasuk mendapatkan 3 WWCD atau terbanyak dalam sehari.

Di samping itu, ONIC Esports juga tidak mau kalah hingga sukses meraih rekor 18 elims hanya dalam 1 round saja. Mereka mendapatkan 18 elims tersebut di Day 2 dan belum ada yang mampu menyamai rekor tim ini kemarin.

Bahkan, ketiga tim tersebut juga menjadi penyumbang pemain paling ber-damage. Posisi pertama dan kedua ada ONICxCECIL dan ONICxMickey yang berhasil mendapatkan 29 elims, lalu ketiga dan keempat ada AExFeparr dan AExLynne17 dengan 27 elims, dan kelima ada BTRBabyLa dengan 27 poin.

Sebagai informasi kembali, PMVB SeasonĀ 1 ini diikuti oleh 20 tim terbaik papan atas Ladies PUBG Mobile Indonesia. Ke-20 tim tersebut akan saling bersaing mendapatkan gelar terbaik Srikandi terbaik dan merebutkan total hadiah ratusan juta rupiah. Berikut adalah jadwal dan link streaming pekan kedua di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

3-5 Juni 2022

Matchweek 2, pukul 16.45 WIB

Link live streaming PMVB Season 1 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton PMVB Season 1 di Vidio

Tonton live streaming PMVB Season 1, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan secara gratis melalui platform OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Ingin bergabung dengan turnamen esports Vidio Community Cup? Pantau terus akun instagram @vidio_esports dan dapatkan informasi seputar batch selanjutnya dan jadi bagian dari turnamen amatir paling dinanti.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer