Sukses


Link Live Streaming MSC 2022 Group Stage Pekan Perdana di Vidio, Minggu 12 Juni 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang kompetisi esports dari gim Mobile Legends yaitu Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup atau MSC 2022 yang kembali digelar pada pekan ini, Minggu (12/6/2022) gratis melalui layanan OTT Vidio.

Ajang MSC 2022 telah dimulai sejak  Sabtu (11/6/2022) untuk pertandingan fase grup. Salah satu wakil Indonesia yaitu ONIC Esports telah gugur dalam pertandingan fase grup kemarin setelah mendapatkan hasil satu kali imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Indonesia masih memiliki satu perwakilan yaitu RRQ Hoshi yang akan bertanding dengan OMEGA Esports asal Filipina dalam laga grup C. selain itu, RRQ Hoshi juga akan menghadapi perwakilan Thailand yaitu Idontsleep.

Alberttt, Vyn, R7, Clay, Skylar dan Lemon, kini menjadi satu-satunya harapan Indonesia di ajang MSC 2022 kali ini. Juara MPL ID Season 9 tersebut dipastikan akan mengeluarkan performa terbaiknya demi bisa mengharumkan nama Indonesia.

Sistem pertandingan di babak penyisihan MSC musim ini menggunakan sistem Single Round Robin, artinya setiap tim dalam grup akan bertemu satu sama lain sebanyak sekali. Sementara itu, format pertandingan yang digunakan adalah best-of-two (Bo2).

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan fase grup MSC 2022 yang berlangsung pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 12 Juni 2022

  • 11.00 WIB – IDNS vs Omega
  • 12.30 WIB – Orange Esport vs Impunity KH
  • 14.00 WIB – RRQ Hoshi vs IDNS
  • 15.30 WIB – EVOS SG vs Orange Esports
  • 17.00 WIB – Omega vs RRQ Hoshi
  • 18.30 WIB – Impunity KH vs EVOS SG

Link live streaming pertandingan MSC 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MSC 2022 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming ajang turnamen MSC 2022 group stage. Nonton live streaming MSC 2022, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming bola hingga turnamen esports ternama bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer