Sukses


Link Live Streaming MSC 2022 Babak Playoff di Vidio, 14-18 Juni 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Mobile Legends Southeast Asia Cup atau MSC 2022 saat ini tengah memasuki babak playoff dan akan berlangsung pada, 14 hingga 18 Juni 2022 mendatang, gratis melalui layanan OTT Vidio.

Delapan tim sudah dipastikan lolos menuju babak playoff MSC 2022 setelah berhasil menempati posisi pertama dan runner up. Satu-satunya perwakilan Indonesia, yaitu RRQ Hoshi pun berhasil lolos ke babak playoff.

RRQ Hoshi bakal bertanding melawan runner-up MPL Singapura musim ini Evos SG hari ini, Selasa 14 Juni 2022, pukul 18.30 WIB. Tentunya, Lemon dan kawan-kawan sangat berambisi untuk tampil maksimal di pertandingan nanti.

Tim yang memiliki julukan Raja dari Segala Raja ini berhasil lolos ke babak playoff setelah menjadi penguasa Grup C. Tim yang terdiri atas roster Lemon, Skylar, Alberttt, VYN, R7, dan Clay berhasil menumbangkan dua tim, yaitu Omega Esports dan Idonotsleep Esports.

Selain RRQ Hoshi masih ada tujuh tim yang akan berlaga di babak playoff diantaranya, RSG PH, Falcon Esports, RSG SG, Orange Esports, Todak, Omega Esports dan Evos SG. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan MSC 2022 babak playoff di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

14-18 Juni 2022

Babak playoff MSC 2022, pukul 11.00 WIB

Link live streaming MSC 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MSC 2022 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming ajang turnamen MSC 2022 babak playoff. Nonton live streaming MSC 2022, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming bola hingga turnamen esports ternama bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer